Selasa, 22 November 2016

jenis narkoba

A.Jenis-Jenis Narkoba
    di banyak negara di bunia in menyalahgunakan narkoba termasuk alkohol dan tembakau sangat ,meluas di kalangan masyarakat termasuk anak-anak dan remaja. walaupun undang-undangnya ada akan tetapi tetap tidak berbahaya melawan geng dan mafia narkoba. disamping konsumen makin bertambah banyak para pengedar juga makin banyak karena mereka merasakan manisnya uang hasil mneyelundupkan narkoba tersebut, terutama antar negara. padahal mereka tahu persis jika tertangkap maka hukuman mati sudah menanti.
       tetapi tak ada satupun dari mereka (pengedar) yang takut akan hukuman mati yang menanti mereka, padahal narkoba akan merenggut nyawa pemakainya sehingga mereka akan tercandu oleh narkoba sehingga tidak dapat lepas dari candu itu dan terus berkeinginan untuk terus memaiakanya. disinilah saya akan menyebutkan jenis-jenis narkoba.
  1. marijuana adalah nama umum untuk hemp, suatu tanaman tinggi mencapai 2 meter bentuk daun mirip daun singkong warna daun hijau dan tumbuh terbaik di daerah pegunungan.zat kimia addictive utama di dalam marijuana adalah tetra hydrocannabino (THG).
  2. cocaine adalah nama aslinya erythroxylon coca (bahasa latin) yang mempunya 250 spesies. 
  3. methamphetamine adalah obat yang kuat yang menyebabkan orang kecanduan yang dapat merangsang saraf sentral.
  4. heroin adalah termasuk kedalam kelompok opiates dan pohon opium poppy yang banayak tumbuh di dataran asia seperti apganistan thailand dan kamboja
  5. club drugs adalah kelompok obat-obat yang biasa di gunakan oleh si pemakai di klub-klub pesta-pesta dansa dan tempat-tempat orang berkumpul serta keramaian lainnya macam-macam drugs: ectaasy, rohypnol, GHB,dan ketamine


Tidak ada komentar:

Posting Komentar